Kamis, 02 Februari 2012

Bakat Baru Telah Ditemukan di AMD Rising Stars


Bakat-bakat baru telah ditemukan. M. Muizzudin Yanuar, Fitri Tri Sumarni, dan Hariz Soe’oed siap untuk diorbitkan menjadi bintang di dunia musik, fashion, dan desain grafis.

Ketiga nama itu ialah pemenang kompetisi "AMD Rising Stars" yang digelar sepanjang Oktober 2011 – Januari 2012. Mereka berhasil unggul di antara 526 karya yang masuk ke dalam meja seleksi panitia. Mereka pun berhak menerima hadiah senilai total US$10.000 dan sebuah PC berbasis AMD .

Yanuar, Fitri, dan Hariz juga diangkat sebagai “Duta AMD”. Mereka bakal menjadi lini depan AMD dalam berinteraksi dan mendorong para pemuda lainnya di Indonesia untuk memanfaatkan teknologi AMD dalam mengeksplorasi dan menunjukkan bakat-bakat luar biasa kepada dunia.

“Kampanye AMD Rising Stars merupakan cara AMD untuk menjangkau kaum muda di seluruh Indonesia serta mendorong mereka untuk mengasah bakat mereka dalam memanfaatkan teknologi,” ujar Heryanto Arif (Country Manager AMD Indonesia) menjelaskan tujuan kampanye AMD ini.

“AMD senang untuk mengambil bagian dalam membantu para pemuda Indonesia untuk berkembang dan meningkatkan kemampuan mereka dalam bidang yang mereka minati. Sebuah bakat yang baik didukung oleh teknologi yang tepat akan menciptakan sebuah mahakarya,” imbuh Heryanto.

Apa saja, sih, prestasi Yanuar, Fitri, dan Hariz sampai mampu memikat dewan juri AMD Rising Stars? Berikut adalah profil singkat ketiganya.

Muhammad Muizzudin Yanuar, 26 tahun – bersama Rizky Atwar Jefry Angga tergabung dalam Shaxied, grup musik yang berdedikasi di genre Hiphop Alternatif. Grup ini telah menambahkan warna pada dunia musik di DI Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jakarta sejak tahun 2005.

Fitri Tri Sumarni, 23 tahun – pengalaman profesionalnya sebagai desainer grafis tidak memupus kecintaannya terhadap desain dan fashion. Fitri mengirimkan karya desain yang luar biasa dalam kompetisi ini dan akan segera meluncurkan merek pakaiannya sendiri.

Hariz Soe'oed, 21 tahun – Hariz yang baru saja melangkah ke dalam dunia desain grafis dan animasi, telah membuktikan kreativitas dan kemampuannya melalui karya yang dikirimkan. Keterampilan dalam mengedit, fotografi, musik dan menulis menekankan kompetensinya sebagai desainer grafis di Berita Satu Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar